Books

2nd book



Un Treno Per Non So (Kereta Tanpa Tujuan)
Teenlit
Gramedia Pustaka Utama, 2018
(Out on March 19)





Jadi, Alita, ketika hujan emas turun, berdoalah. Karena perasaan bahagia kita sedang menyatu dengan alam.”

Sebelum kepergian ibunya, Alita mendapat kenang-kenangan istimewa, yaitu dongeng berjudul Hujan Emas. Alita memegang erat dongeng karangan ibunya itu selama sembilan tahun, bahkan sampai ayahnya menikah lagi dan gadis itu tak punya waktu untuk peduli pada ibu tirinya. Dongeng itu juga mengikuti Alita ke Turin, Italia, saat dia menjalani program pertukaran pelajar.

Di Turin, Alita tinggal bersama suami-istri pemilik penginapan dengan masakan lezat tiap hari, berteman dengan murid sekelas yang heboh, serta bertemu teman seperjuangan satu program. Ketika Alita berpikir bayangan ibu tirinya tak lagi mengganggu dan dongeng hujan emas masih tersimpan baik di hatinya, Pier datang membawa ide hujan emas yang persis sama, yang mengusik jiwa gadis itu.

Alita lantas mencari tahu bagaimana Pier bisa mengetahui dongeng satu-satunya itu. Namun, Pier justru memberikannya jawaban lain. Pemuda itu malah menunjukkan Turin pada Alita dengan caranya sendiri, membuat Alita menemukan sisi lain kota itu. Tak disangka, seiring menjelajahi sudut Turin, Alita juga menemukan sisi lain Pier, apa yang pemuda itu sembunyikan, dan konsekuensi yang harus Alita tanggung karena telah menaiki kereta tanpa tujuan.



1st book



28 Detik
Winner of Passion Show Competition
Young Adult
Bentang Belia, 2015





Kamu itu cewek paling aneh yang pernah kutemui.

Nyebelin, tapi bikin penasaran.

Cantik, tapi belagu.
Ngeselin, tapi pengin dijadiin pacar.

Sebenarnya, kamu ini terbuat dari apa, sih?

Kamu membuatku membangun harapan sekaligus meruntuhkannya. Seluruh impian yang sudah kubangun seumur hidup buyar seketika.

Hanya butuh waktu 28 detik untuk secangkir kopi yang nikmat. Tapi, untuk meraih hatimu? Berapa lama lagi harus kukorbankan egoku?