Sunday, March 15, 2015

Book Talk dan Giveaway 28 Detik


Untuk kamu yang suka baca, menikmati minuman seperti kopi, dan sedang mencari kegiatan untuk mengisi waktu luang di hari Minggu 22 Maret 2015, datang saja ke Kafe Cokotetra jam 11 pagi. Insya Allah, bekerja sama dengan Klub Baca Bentang cabang Bandung, kita akan membicarakan hal-hal seputar itu bersama buku terbaru saya, 28 Detik.

Acaranya terdiri dari diskusi novel 28 Detik yang dipandu Teh Atria--seorang blogger buku yang sudah wara-wiri di berbagai acara perbukuan, kemudian mendaras atau membacakan keras-keras bagian dari cerita di 28 Detik, dan doorprize. Oh ya, Kafe Cokotetra gampangnya terletak di persis seberang gedung Bappeda, yang ada di sebelah Darul Hikam Dago.

Dan untuk menyambut agenda itu, Klub Baca Bandung juga mengadakan giveaway satu eksemplar 28 Detik. Caranya bisa dilihat di linimasa @klubbaca_bdg di Twitter. Deadline-nya sampai hari Jumat 20 Maret, dan diumumkan di hari Sabtunya. Bukunya diambil pada saat acara utama.


Selain itu, ada juga doorprize berisi hadiah seru. Sedikit bocoran--disamping yang sudah disediakan panitia dari Akademi Bercerita, saya juga ikut menyumbang beberapa stiker karakter dari 28 Detik yang dicetak terbatas. Kalau sudah baca bukunya, mungkin sudah kenal siapa saja mereka :D


Kalau belum, kamu bisa ikuti giveaway-nya sebelum datang ke acara utamanya. Sedikit mengenai 28 Detik bisa dilihat di postingan ini, #TwiTalkPenulis, dan artikel berikut yang dimuat di kolom resensi Koran Singgalang 22 Februari lalu oleh @rahmankoto (Terima kasih lagi ya, Aulia).  28 Detik juga bisa didapatkan di toko buku online atau offline terdekat, dan selamat berkenalan dengan kru Kafe KopiKasep.


Jadi, siap bergabung dengan Klub Baca Bentang akhir pekan nanti? Sampai ketemu di sana, ya! :)

No comments:

Post a Comment