Saturday, April 23, 2016

Dalam Perbaikan

Entah bagaimana, saya juga kurang paham, tampilan blog ini tiba-tiba tak sesuai dengan seharusnya sehingga saya memutuskan untuk memperbaikinya dulu sebelum mengisinya kembali.

Jadi, dengan ini saya mengabarkan bahwa this site is under construction. For a while, hopefully.

(Kedengaran resmi, ya? Hehe)

Saya juga menghapus atau mengedit beberapa postingan yang dirasa terlalu 'curhat' :P atau kurang pas ketika dibaca lagi (kebiasaan yang didapat dari merevisi naskah). Untuk itu, saya mohon maaf apabila saat mengunjungi blog ini ada yang merasa kurang nyaman atau bingung, 'Perasaan kemarin post itu masih ada, ngapain dihapus, ya?' Insya Allah alasannya bukan karena pencitraan. Da aku mah apa atuh, bubuk rangginang. Tapi rangginang itu enak banget kalau dijadikan tutug seperti buatan Uwa saya. Omong-omong, ada yang lapar?

Semoga dalam waktu dekat saya bisa menulis hal macam-macam lagi di sini, terutama yang dirasa menarik, tentang buku kedua (aamiin), dan sedikiiit kegiatan sekolah (sekarang pihak managemen sudah meminta kami untuk membuat blog dokumentasi KBM sebagai penilaian PKG. Belum banyak yang saya isi, tapi silakan jika ingin mampir ke sini)

Terima kasih sudah membaca. Sampai nanti dan happy World book day!

No comments:

Post a Comment