Friday, July 11, 2014

Selamat Datang!

Sejak mengenal internet, sudah banyak blog yang saya punya. Beberapa hilang karena malas sampai si-host kesal dan membuangnya, beberapa bertahan sebagai tempat curhat, dan sedikit yang benar-benar berisi.

Maka, saya harap dengan rumah baru ini saya bisa mengisinya dengan hal-hal baik. Semisal cerita-cerita, tulisan opini bermanfaat, atau sekadar posting gambar. Yang penting terstruktur. Di sini pula, saya ingin menjadikannya sanggar latihan agar bisa lebih baik lagi.

Oh, nama saya Ifa, dan ini blog saya. Semoga betah di sini.

Jangan pernah ragu untuk berkomentar apa pun asal sesuai kaidah. Dan mohon doanya juga, semoga saya bisa konsisten di sini--tidak berselingkuh seperti ke yang lalu. Saya mau tobat.



Ifa.

2 comments:

  1. So sad, because I miss your (really personal and intimate) previous blog. Dunno, But in the previous blog I start to understand you. Hehe :p keep inspiring yahh :)))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Chillax nu, you are my personal blog yourself (maksudnya tempat cerita) :P sorry if it makes you sad, then. This was purposed as my 'writing lab' sooo I guess those rant, vent, and whining can go to somewhere private :D

      Thanks for your support, may the odds be ever in your favor too :3

      Delete